Selasa, 09 Agustus 2011

tentang prestasi saya selama memasuki sekolah menengah ata (SMA) hingga sekarang

wah bisa di bilang lumayan banyak piala , sertifikat serta amplop2 uang pembinaan di rumah saya . Sangat senang sekali saya mempunyai semua prestasi ini yang saya raih dengan cara otodidak (belajar serta keluar dari sendiriny dalam pemikiran saya) . dan saya sangat berterimakasih sebesar - besarnya yang pertama kepada allah SWT , yang tidak henti - hentinya membatu saya, menunjukan saya jalan yang benar dan sampai sekarang ini saya sukses di dalam prestasi saya expecialy in ART . so inilah prestasi saya dari th. 2008 s/d 2011 ini :

Thn. 2008

1. juara I vocal idol "high school tax road show" kabupaten Mojokerto
2 juara I yel - yel "high school tax road show" kabupaten Mojokerto
3 juara I band pelajar "jambore UKS" se-Jawa Timur
4 best vocal "jambore UKS" se-Jawa Timur
5 wakil II duta wisata Gus & Yuk kota mojokerto 2008
6 juara III paduan suara "Pekan Seni Pelajar" Kab. Mojokerto
7 Juara I Band Pelajar "penanaman seribu pohon pacet" Kab.Mojokerto
8 Harapan I vocal solo "HUT Taman Siswa" kota/kab Mojokerto
9 juara II cheerleadance competation CBC kab/kota mojokerto 2008
10 juara I cheerleadance competition SKANI kab/kota mojokerto 2008

Thn. 2009

1 juara I vocal idol "high school tax road show" kabupaten Mojokerto
2 juara II yel - yel "high school tax road show" kabupaten Mojokerto
3 best Vocal band "waterland" jombang,sidoarjo,mojokerto
4 Wakil I duta wisata gus % yuk 2009 kabupaten mojokerto
5 juara I cheerleadance competition CBC 2k9
6 juara I cheerleadance competition SKANI 2k9
7 juara I dance merah putih piala bupati cup Jombang
8 juara II dance yamaha my expresion bupati cup Jombang


Thn. 2010

1. Nominasi 20 besar siswa berprestasi di bidang seni tingkat jawatimur 2010
2. juara I siswa berprestasi di bidang seni tingkat jawatimur 2010
3. Juara III siswa berprestasi di bidang seni tingkat Nasional 2010

4. Peringkat 8 Indonesia siswa berprestasi di bidang seni tingkat Internasional 2010
5. juara I debat indonesia "caraka" SMA 16 surabaya se- jawa timur
6. juara I yel -yel "high school tax road show" kabupaten mojokereto
7. best ten yel -yel "high school tax road show" jawa timur
8. juara II dance competition "sparkling dazzel" TP surabaya


Thn. 2011

1. juara I modern dance "art festifal" kota mojokerto
2. juara I modern dance "bumi dan kita" kab/kota
3. juara I modern dance "UnDAR " jombang
4. juara I modern dance "aniversary Golden city mall" surabaya
5. juara I modern dance "SSF 2k11" surabaya DTC
6. juara III modern dance "BBS TV" kediri
7. juara II modern dance "UNDAR" jombang
8. juara I MC/master of ceremony "henialis annyversary" kab/kota mojokerto


Tidak ada komentar:

Posting Komentar